EMAIL : CARA MEMBUAT SIGNATURE PADA EMAIL

BAGAIMANA CARA MEMBUAT SIGNATURE PADA EMAIL...???

Sebelumnya kita akan mengenal mengapa pentingnya Signature untuk email anda atau perusahaan anda. Mungkin anda memiliki banyak sekali rekan kerja, teman, ataupun rekan bisnis bukan. Nah untuk itu pentingnya signature adalah sebagai identitas anda yang secara singkat dan jelas anda tulis di dalam email agar rekan-rekan tersebut tidak salah mengenali anda atau juga identitas yang dapat anda perkenalkan kepada rekan-rekan baru anda. Lalu apa saja yang biasanya dicantumkan dalam Signature email ???
1. Nama dan gelar anda yang Jelas
2. Nama Perusahaan anda
3. Alamat Perusahaan Anda
4. No telepon perusahaan anda
5. Website Perusahaan anda
6. Blog pribadi anda
7. Alamat email selain email yang anda gunakan saat ini.
8. Alamat Media Sosial anda (BBM,FB,Twitter,Instagram,Path dll)

CARA MEMBUAT SIGNATURE EMAIL

1. Pilih browser yang mudah anda gunakan seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome. Setelah itu tulislah "www.gmail.com" pada alamat URL Browser anda kemudian enter. Seperti gambar di bawah ini.


2. Setelah itu masuk dengan akun gmail yang anda miliki. Masukkan Email dan Password anda dengan benar. Seperti gambarbar dibawah ini kemudian Klik berikutnya.


3. Setelah masuk ke akun gmail anda pilih "Setelan" yang ada di pojok kanan atas beranda email anda. Seperti gambar di bawah ini.


4. Kemudian muncul beberapa pilihan. Pilih "Setelan" kembali dan klik. Seperti gambar di bawah ini.


5. Pilih pada menu "Umum" setelah itu Scrool ke bawah sampai anda temukan "Tanda Tangan" setelah itu isilah signature yang anda ingin cantumkan seperti gambar di bawah ini.


6. Jika anda ingin mengedit  signature anda dapat menggunakan beberapa icon yang telah tersedia. Seperti gambar di bawah ini.


7. Setelah mengedit signature anda kemudian ceklist (𝜈) pada "Sisipkan tanda tangan ini sebelum kutipan teks untuk balasan dan hapus garis yang mendahuluinya" setelah itu Klik "Simpan Perubahan". Seperti gambar berikut.


Nah itu dia cara membuat signature pada email.....Mudah bukan....
Simak dan ikuti terus ya..Jangan lupa Follow blog aku...😍😍😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KREATIF : SULAP BOTOL BEKAS MENJADI SESUATU YANG MEMILIKI NILAI

BELAJAR OTODIDAK HURUF HANGOUL BAHASA KOREA

TUTORIAL : PRINTABLE CROQUIS TEMPLATE DENGAN PHOTOSHOP